Inilah Potret 14 sajian masakan nggak matang malah bikin jijik mau makan, Ampun dah!

0
6

www.HorasSumutNews.com – Makanan perlu disajikan dengan penampilan yang mampu membangkitkan selera. Tampilan adalah ‘pintu masuk’ agar orang tertarik dengan suatu menu. Tampilan yang polos alias tidak menarik membuat orang ragu untuk mencobanya. Lebih-lebih jika orang-orang tahu kamu bukan seorang koki andal, alamat masakanmu nggak bakal disentuh.

 

Tapi makanan bisa lebih parah nasibnya di tangan orang yang betul-betul nggak ngerti masak. Bahan yang seharusnya bisa menjadi masakan lezat justru jadi berantakan. Berikut adalah beberapa contoh masakan di tangan yang salah. Ada yang nggak dibumbui sampai nggak matang. Duh!

 

1. Sayurnya tampak segar, tapi ayamnya . . .

foto: Twitter/@niqo_jr

2. Iyuh nggak banget nih!

foto: Twitter/@Cliggaveli

3. Masih lembek kok sudah disajikan sih.

foto: Twitter/@jamespikeeeee

4. Ini baru masuk panggangan berapa menit udah keburu-buru diangkat.

foto: Twitter/@dan1elbraga

5. Mateng sih, tapi ya masak disajikan begitu doang.

foto: Twitter/@EBlumberg11

6. Kamu mau dapat sajian menu begini?

foto: Twitter/@5ophie02

7. Ini bukan duren, tapi menu makan siang dada ayam tanpa bumbu apa-apa.

foto: Twitter/@Cparros

8. Hmmm, ini ayamnya dimasukin belakangan jadi masih polosan nggak kena kuah.

foto: Twitter/@BLHerbagirl

9. Menu makan malam.

foto: Twitter

10. Yang ini juga buklan duren, tapi ayam tanpa bumbu.

foto: nicolehenriksen.tumblr.com

11. Saladnya menggoda, tapi ayamnya nggak dibumbui.

foto: Twitter/@sypherpunk

12. Tanpa bumbu dan minyak.

foto: Twitter

13. Hmmm, menyajikan ayam sembarangan.

foto: Twitter/@NosaIsabor

14. Perlu dimasak lagi.

foto: Reddit/kscheibe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here